Minggu, 24 April 2016

Sunatan Massal Yayasan Alumni 4968

Yayasan Alumni 4968 kembali mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat melalui kegiatan sunatan massal yang bertajuk Sunathon 4968 (Sunat Marathon). Marathon dalam hal ini dimaksudkan berkelanjutan di setiap minggu khususnya selama liburan sekolah. Sunatan massal ini dilakukan oleh dokter-dokter dari alumni 4968 sendiri yang menggunakan peralatan dan metode SUNATHRONE KLAMP sebuah metode penyunatan atau khitanan tanpa menggunakan jahitan. Metode ini mirip dengan metode klamp lainnya dengan beberapa inovasi yang lebih memudahkan pelaksanaan dan kenyamanan bagi pesunat.

Sunathrone Clamp : Sunathrone adalah metode sunat dengan kaedah terkini yang ditemukan oleh Dr Mohammad Tasron Surat, dokter kelahiran Malaysia. Keistimewaan Sunathrone ini adalah kerana praktis dan proses penyembuhannya lebih cepat. Alat khitan sekali pakai ini akan tertanggal sendiri, serta tidak memerlukan perawatan khusus. Setelah khitan dapat langsung memakai celana dan beraktifitas tanpa rasa sakit.

Ali’s Clamp : Alat ini mirip dengan Smart Klamp, hanya saja tabung klem-nya didesain miring dengan pertimbangan agar mengikuti kontur glans penis.


Tidak ada komentar: